Kamis, 15 Januari 2015

AGEN PENJUALAN TABUNG GAS


Usaha yang dijalankan oleh Bapak dan Ibu Ayub sebagai agen penjualan tabung blue gas yang berisi 5,5 kilogram. Mereka merintis usaha ini pada tahun 1994 dengan awalnya tabung gas yang berisi 12 kilogram atau sering disebut gas non-subsidi. Kemudian pada tahun 2000an mereka mengembangkan usahanya dengan menjual tabung blue gas. Dan kemudian bertambah dengan hadirnya gas yang berukuran 3 kilogram. Ini termasuk usaha rumahtangga sebagai pendapatan tambahan dikeluarga Bapak Ayub. Agen penjualan tabung gas Bapak Ayub ini berada di kawasan Perum Bumirejo Indah Kec.Mungkid, Kab.Magelang.




 Ini beberapa gas yang dimiliki oleh keluarga BapakAyub dengan berbagai ukuran

Penjualan tabung gas miliknya dapat dilakukan secara delivery order hingga secara pemasangan. Karena tak jarang banyak konsumen yang masih takut atau kurang paham dengan pemasangan tabung gas ini. Sifat ini jelas menguntungkan bagi pelanggan. Penjualan tabung gas ini berada dirumahnya, jadi untuk pemesanan pun dapat secara 24 jam non-stop dan langsung antar. Untuk harga sendiri berbeda-beda :

Tabung 12 kilogram   = Rp 145.000,00
Tabung BlueGas        = Rp 110.000,00
Tabung 3 kilogram     = Rp   18.000,00

Namun, semua harga itu menyesuaikan dengan kebijakan dari pemerintah atau pertamina. Biasanya Ia memberikan jasa pengiriman gas dengan menggunakan motor atau kereta gas yang ia buat sendiri.


BAGI KALIAN YANG BERADA DI SEKITARAN DESA BUMIREJO
DAN BUTUH TABUNG GAS?!
SEGERA LANGSUNG PESAN. SIAP ANTAR!!

TELP. 085702381931


Tidak ada komentar:

Posting Komentar